Buah duku buah manggis belinya gak pake uang ringgit Liat tuh si Haris kalo udah gede pengen jadi dokter, biar bisa sembuh-sembuhin temen Chilla yang sakit

Senin, 15 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama: Tri Wahyuningsih
Kelas: X-H
TTL: Tarakan, 14-10-1996
Status: Pelajar


Alasan saya ingin masuk di SMAN1 Tarakan, karena menurut saya sekolah ini adalah sekolah yang bagus, dan sekolah ini adalah sekolah RSBI. Siswa-siswinya juga berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.


Pada awalanya saya juga tidak menyangka akan diterima di sekolah ini karena banyak murid yang ingin mendaftar disini, jadi awalnya saya sudah pesimis. Namun, berkat dukungan orang tua saya akhirnya saya pun diterima di sekolah ini. dan saya pun akan berusaha untuk belajar lebih giat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar